Jangan Lupa Belajar Sob!

Sabtu

7 Episode Running Man Favorit Produsernya!

1. Superpower Special (Episode 74)
Star In menyebut “Superpower Special” sebagai “Episode paling penting” dan produser sendiri telah memilih episode ini sebagai salah satu episode favorit mereka. Pada episode ini, para cast “Running Man” memiliki kekuatan dan menggunakannya untuk menyelesaikan misi yang diberikan. Produser Cho Hyo Jin memuji ep. ini dengan berkata, “Terdapat sinergi yang sempurna antara tim produksi dan keterampilan karakter di dalamnya.


2. Park Ji Sung Special (Episodes 95-97)
Kemunculan Park Ji Sung membuat episode ini patut dinanti karena lewat acara ini para penonton dapat melihat sisi lain dari pemain sepak bola tersebut yang belum pernah mereka lihat sebelumnya. Mengenai episode ini, penulis naskah Park Hyun Sook berkata, “Kualitas khusus program ini bersama dengan berbagai keterampilan Park Ji Sung mampu meramaikan episode tersebut.
3. Thailand Race (Episode 50-51)
Episode pertama “Running Man” yang syuting diluar negeri, menunjukkan popularitas besar acara ini di luar negeri untuk para pemain dan stafnya secara langsung. “Kami khawatir tentang syuting di tengah kota“, ungkap produser Kim Joo Hyung.



 
4. Yoomes Bond Part I, Part II (Episodes 38, 91)
Nama khusus yang dibuat oleh dan untuk Yoo Jae Suk sendiri. MC utama ini berubah menjadi mata-mata dengan diam-diam melacak member lainnya dan mengeluarkan mereka dari permainan. Produser Im Hyung Taek memuji dan mengatakan, “Ia seorang pria yang akan membuat sepuluh kali lipat jumlah yang [telah dia diberikan].
 
5. First Love (Episode 87)
Dalam ep. kali ini aktris Han Ga In tampil sebagai bintang tamu yang membawa beberapa nostalgia dari serial drama yang dibintanginya, ‘The Moon that Embraces the Sun‘. “Ini sangat spesial karena menandakan adanya sebuah variety show yang dipaduhkan dengan drama“, kata produser Cho Hyo Jin.

 
6. Girls’ Generation Couple Race (Episode 63)
Menampilkan SNSD, episode ini syuting ditempat-tempat ramai sekaligus membuktikan bahwa ‘Running Man’ bisa berlangsung dengan aman di depan umum. “Kami punya kepercayaan pada gagasan bahwa ‘Running Man’ secara alami bisa berbaur dengan masyarakat“, ungkap produser Kim Joo Hyung.


7. Couple Race (Episode 55-56)
Ep. ini menampilkan member dari 4 grup idola dengan konsep teh bunga yang bila diminum maka mereka akan digantikan oleh orang lain. Mengenai hal ini, produser Im Hyuk Taek berkata, “Ide teh bunga yang merubah gadis cantik menjadi noona-noona menakutkan merupakan perubahan yang sangat dramatis.


Sumber : KoreanIndo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Note : Mohon maaf sebelumnya,
1. Bila anda ingin meng-copy artikel dari blog ini harap izin dan tolong cantumkan sumbernya.
2. Mohon untuk tidak menulis kata yang tidak sopan.