Jangan Lupa Belajar Sob!

Sabtu

Hazard: "Saya akan cetak 60 gol di musim depan"

 Hazard: saya akan cetak 60 gol di musim depan
Gelandang sayap Chelsea Eden Hazard mematok target cukup tinggi untuk musim depan. Ia ingin mencetak setidaknya 50 hingga 60 gol.

 Pemain internasional Belgia itu mengaku ingin bisa menyamai torehan bintang utama sepakbola saat ini Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang hampir tiap musim mencetak gol sangat banyak.

"Impian saya adalah 50 atau bahkan 60 gol seperti Lionel Messi dan Ronaldo. Mereka buktikan itu bisa dilakukan, jadi saya juga bisa melakukannya." ujar Hazard.

"Saya membuat banyak assist di musim lalu dan beberapa gol, tapi masalahnya adalah saya cenderung memilih untuk mencetaknya dengan cara yang indah dan terlalu sering menggiring bola, ketika cara lain bisa menghasilkan lebih banyak ancaman." lanjutnya.

Eden Hazard bergabung dengan The Blues pada awal musim lalu ketika diboyong dari klub Prancis Lille. Ia ditransfer dengan nilai mencapai 32 juta euro.


Sumber: Bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Note : Mohon maaf sebelumnya,
1. Bila anda ingin meng-copy artikel dari blog ini harap izin dan tolong cantumkan sumbernya.
2. Mohon untuk tidak menulis kata yang tidak sopan.