Jangan Lupa Belajar Sob!

Senin

Ini dia yang sebabkan baterai iPhone Anda cepat habis

Ini dia yang sebabkan baterai iPhone Anda cepat habis

Aplikasi Facebook diciptakan agar pengguna perangkat mobile dapat terintegrasi dengan jejaring sosial satu itu kapan dan di mana saja. Namun, tahukah bahwa aplikasi Facebook sebabkan baterai iOS mobile cepat habis.

Seorang pengembang asal Jerman bernama Sebastian Düvel temukan kejanggalan setelah menganalisis apa yang membuat baterai iPhone miliknya cepat habis.

Dikutip dari iPhone Hacks (02/06), dalam penjelasannya, semua aplikasi akan membutuhkan tenaga kecil ketika tidak dimatikan dan dibenamkan di dasar atau ketika sang pengguna membuka aplikasi lain dan menindih aplikasi sebelumnya.

Namun, tidak pada aplikasi Facebook. Aplikasi satu ini akan tetap butuhkan baterai dengan daya tetap seperti ketika sedang diaktifkan atau digunakan.
Aplikasi Facebook  iPhonehacks.com
Düvel menggunakan Mac dalam penganalisisan tersebut dan juga mencoba membandingkan aplikasi Facebook dengan aplikasi lainnya. Dia mencatat bahwa sebenarnya tidak hanya aplikasi Facebook saja yang dapat kuras tenaga baterai, namun ada beberapa aplikasi lainnya.

Aplikasi-aplikasi tersebut seperti Spotify/Pandora, Garmin/Tomtom, Newsstand dan Skype. Walaupun aplikasi-aplikasi tersebut banyak kuras baterai namun tidak serakus apa yang dimakan oleh aplikasi Facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Note : Mohon maaf sebelumnya,
1. Bila anda ingin meng-copy artikel dari blog ini harap izin dan tolong cantumkan sumbernya.
2. Mohon untuk tidak menulis kata yang tidak sopan.