Jangan Lupa Belajar Sob!

Senin

Liverpool Terancam Krisis Striker Musim Depan

Liverpool Terancam Krisis Striker Musim Depan
Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers saat ini tengah diliputi kekhawatiran. Cedera yang dialami strikernya, Daniel Sturridge ketika membela Inggris ternyata lebih parah dari perkiraan. Dilansir dari Daily Star, Sturridge diduga mengalami cedera ligamen yang bisa membuatnya absen selama empat bulan.


Apabila hal tersebut benar, maka The Reds akan mengalami krisis penyerang tengah di awal musim depan karena penyerang utama mereka, Luis Suarez juga hampir pasti hengkang. Andy Carroll kemungkinan juga akan dijual, sedangkan penyerang lain yang dimiliki Liverpool hampir seluruhnya terbiasa beroperasi sebagai penyerang sayap.

Liverpool memang telah mendapatkan tanda tangan Iago Aspas dari Celta Vigo, namun itu saja tentu tidak cukup. Kabarnya manajemen The Reds mulai menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan striker Chelsea asal Belgia, Romelu Lukaku. Penyerang muda yang musim lalu dipinjamkan ke West Brom tersebut sebelumnya mengatakan bahwa masa depannya tergantung dari hasil pembicaraan dengan Manajer baru The Blues, Jose Mourinho. (ds/mri)

Sumber: Bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Note : Mohon maaf sebelumnya,
1. Bila anda ingin meng-copy artikel dari blog ini harap izin dan tolong cantumkan sumbernya.
2. Mohon untuk tidak menulis kata yang tidak sopan.