Jangan Lupa Belajar Sob!

Minggu

Marquez jatuh, Crutchlow merasa diuntungkan

Marquez jatuh, Crutchlow merasa diuntungkan

Finis ketiga di MotoGP Italia (2/6) membuat Cal Crutchlow menjadi pebalap Inggris pertama yang meraih
dua podium kelas tertinggi secara beruntun sejak Ron Haslam pada tahun 1987.

Meski diuntungkan oleh terjatuhnya debutan Repsol Honda, Marc Marquez di lap-lap akhir, pebalap Monster Yamaha Tech 3 ini mengaku dirinya memang berpotensi meraih podium di Sirkuit Mugello.

"Awalnya, saya kira bakal sulit meraih podium. Kami jelas mendapatkannya karena Marc terjatuh, namun kami memang tampil kuat dan merasa bisa merebut podium," ujarnya. "Sangat menyenangkan bisa meraih podium di Mugello. Saya ucapkan terima kasih kepada tim yang telah bekerja keras sepanjang akhir pekan."

Juara World Supersport 2009 ini juga mengaku sempat tampil ngotot untuk mengejar Marquez dan Dani Pedrosa, namun setelah Marquez terjatuh, Crutchlow membalap lebih santai.
"Saya mengejar Marc dan Dani dengan cepat. Saya pun mengira bisa menyalip keduanya pada akhir balap, namun setelah Marc terjatuh, saya membalap lebih santai," tutupnya. (mgp/kny)

Sumber : Bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Note : Mohon maaf sebelumnya,
1. Bila anda ingin meng-copy artikel dari blog ini harap izin dan tolong cantumkan sumbernya.
2. Mohon untuk tidak menulis kata yang tidak sopan.