Jangan Lupa Belajar Sob!

Jumat

Ini Hantu atau ????

     Kalau pada artikel sebelumnya saya sering membahas tentang game, namun lain lagi dengan artikel kali ini. Pada artikel ini saya akan membahas tentang hal yang berbau mistis. Ok langsung sedot aja!
   
Penampakan 1
Foto ini diambil oleh teman saya pada tahun
2012 yang lalu, pada saat itu mereka hanya beranggotakan 9 orang saja, 8 yang berfoto dan 1 mengambil gambar.

Lihat lingkaran merah! terdapat sesosok makhluk ghaib.
















Penampakan 2
Terdapat sosok seperti manusia yang bermata putih disebelah teman saya yang memakai jilbab putih.
 
















Oke, cukup disini info mistis saya. Percaya gak percaya itu semua ada pada kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Note : Mohon maaf sebelumnya,
1. Bila anda ingin meng-copy artikel dari blog ini harap izin dan tolong cantumkan sumbernya.
2. Mohon untuk tidak menulis kata yang tidak sopan.