Jangan Lupa Belajar Sob!

Selasa

Cara Melakukan Skill Pro Evolution Soccer Playstation 2




1.Drag Back
       Jika anda sedang menghadap ke arah kanan : Tahan L1 kemudian tekan ←2x, begitu juga sebaliknya.
       Jika anda sedang menghadap ke arah atas    : Tahan L1 kemudian tekan ↓2x, juga sebaliknya.

2.Mencungkit bola
       Jika anda sedang menghadap ke arah kanan :Tahan L1 kemudian tekan →2x, juga sebaliknya.
       Jika sedang menghadap ke atas : Tahan L1 kemudian tekan ↑2x, juga sebaliknya.

3.Gertakan
       Kalau skill ini saya beri nama gertakan. Jika posisi sedang menyerong : Tahan L1 dan tekan ↑2x atau ↓2x.

4.?
       Skill yang satu ini saya tidak tahu namanya, anda cukup tahan L1 dan tekan diagonal kanan (↑+→) atau diagonal kiri (+↑) 2x, dan dia akan meliak liuk.

5.Samba
       Untuk menambah daftar skill pes, saya menambahkan sebuah skill yang mungkin sudah pada kalian ketahui yaitu samba. untuk melakukannya anda Tekan tombol L1 berkali kali atau R2 untuk yang lebih singkat.

       Baiklah hanya itu skill yang saya ketahui untuk saat ini, mungkin dilain waktu saya akan menambahkan lagi. Bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Note : Mohon maaf sebelumnya,
1. Bila anda ingin meng-copy artikel dari blog ini harap izin dan tolong cantumkan sumbernya.
2. Mohon untuk tidak menulis kata yang tidak sopan.